Senin, 15 Juni 2009

´´Fr!eNd´´


kata mak, KAWAN tu ibarat lebah, habis madu sepah dibuang....... kata abah, KAWAN tu umpama bunga ros, dipandang cantik dipegang sakit..... kata atuk, KAWAN tu seperti air terus mengalir..... kata nenek, KAWAN tu bak bulan dipuja dan disanjung tp nun jauh di sana.... kate sedare, kawan tu mcm makanan, kawan makan kawan!! kata abang, KAWAN tu seperti lembu mengikut saje ape dikata........ kata kakak, KAWAN tu tak ubah macam durian bau je busuk tp sedap dimakan.... kata adik, KAWAN tu macam biskut sekejap ade sekejap takde....... kata aku, kawan tu tak kisahlah camner.. walaupun dia IBARAT LEBAH, UMPAMA BUNGA ROS, SEPERTI AIR, BAK BULAN, SEPERTI LEMBU, TAK UBAH MACAM DURIAN & MACAM BISKUT!!! dia tetap kawan... tau tak sebab ape??? sekali aku dah kawan ngan dia selamanye dia ttp kawan aku...

Kamis, 14 Mei 2009

´´Falling Lov3....´´



Falling Love…´´
Said Dano..¨¨ Sebenarnya byk orang yG binggun apa tuuh CINTA…..!!!!
Dalam context pemikiran para remaja di masa2 modern ini, Cinta adalah seseorg y6 mencintai org lain diluar dari dirinya sendiri…´´artinya ´´NO INCLUDED HIM/HER SELF´´ . Tapi dlm arti y6 Luas saya bisa mendefinisikan dgn opinion bwh CINTA dapat diartikan dalam arah dan tujuan yG berbeda2…´´´CINTA TANAH AIR, KEPD ORG TUA, TUHAN, TEMAN, PACAR dll.
Kadang CINTA ga selamanya membwt kita bahagia atau terluka tpi dgn CINTA or6 bisa membwt 1000 karya.
By…Dano..´´´

...´´Ingin ku miliki dirimu..´´


Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t`lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku.. ´..

By rhiolover@yahoo.com

Rabu, 13 Mei 2009

´´Wit´ Friend..´´




´´With friends…´´´
Hidup bagaikan proses air yG menguap menuju ke langit dan turun kembali ke bumi dalam bentuk Hujan…..begitupun process hidup seorang pria ¨Dano¨, y6 menempuh be6itu ribuan detik dan menit dalam life timeNya tuk meraih tujuan hidup yg sedang di idam2Kan…..
Berproses dari waktu y6 begitu lama, beli4u san6at ¨Thanked¨ kepd teman2Nya y6 T´lah bYk m´bantu dia dlm wujud apa saja……´´I´v 2 thanked to all of my friends that helped me, b´coZ I know that may be those are something a memory of GOD, where HE send to me by that forms, so based on my capacity, I cann´t to do what ever had given in my life but I have a duty to pray to the GOD, in order that all of our life have with GOD willing…´´´Said Dano….
Tnx….

Selasa, 12 Mei 2009

L!fe styles



Di suatu hari yang cerah…….terdengarlah deruan hujan bersama angin menhempas segala ciptaan ALLAH di sekeliling rumah san Ibunda yang tercinta…..tak lama kemudian terdengarlah di seluruh penjuru dunia Suara anak kecil yang sedang dijemput oleh hempasan angin dingin….. pada tanggal 9 Mei 1987, genaplah rencana ALLAH untuk diciptakan-Nya seorang pria yang bernama Mario Da Graca Noronha……..

Dari detik ke menit, menit ke jam, jam ke hari, hari ke Minggu, minggu ke bulan, bulan ke Tahun dan tahun ke abad……atas berkat Yang Maha Kuasa, begitu banyak waktu dan zaman yang dilaluinya beliau dibesarkan bersama kedua orang tuanya yang bernama Agostinho Florindo Noronha Da Costa dan Graca Maria dari keluarga yang sederhana.

Tak lama kemudian ketika beliau berusia 6 tahun (1993), Ia disekolahkan bersama dengan teman-temannya disuatu sekolah Negeri I Odofuro. Dari hari ke hari, beliau susah sekali untuk pergi ke sekolah karena takut dengan gurunya dan alasan lainnya adalah lokasi sekolahnya yng cukup jauh dari rumahnya, kira-kira 2 Km dari rumahnya. Begitu usaha dan Interest yang dimilikinya, beliau naik kelas dan melanjutkan ke kelas II. Namun setelah di kelas II usahanya begitu merosot dan beliau tinggal kelas di tahun 1994. Walau demikian seorang pria ini tak begitu patah semangat untuk melanjutkan studynya walau mendapat begitu biggest tantanggan yang dihadapinya, pria ini selalu mendapat family education yang mendorong beliau bersemangat dalam studynya. Dalam tahun berikutnya pria ini berhasil dan mendapat nilai yang memuaskan sehimgga ia masuk ke kelas III. Dalam proses belajarnya, pria ini selalu mendapat banyak tantanggan dan hambatan karena setelah pulang dari sekolah beliau pergi membantu ke-dua orangtuanya bekerja di ladang dan sawah.

Sebagai seorang anak yang dilahirkan setelah anak pertama, ia memiliki tanggunjawab terhadap adik-adiknya. Dalam proses hidupnya pria ini susah sekali untuk melanjutkn studynya karena atas situasi dan kondisi ke-dua orangtuanya yang kurang begitu mengijinkan tetapi tak ada jalan lain yang baik bagi pria ini selain trus melanjutnkan studinya. Ditahun ini (1996), pria ini semakin memiliki niat untuk belajar lebih giat lagi sehingga dalam penentuan nilai masuk ke kelas IV, pria ini mendapat rengkin ke III dalam 30-an siswa/I sekelasnya. Selain itu baliau mendapat hadiah dari Bapak Gurunya yang bernama Karlindo Monteiro, hal ini membuat Mario Da Graca Noronha dan keluarganya lebih gembira dan semangat. Setelah pria ini masuk ke kelas V, kakak pertamanya mulai tamat sekolah dasar dan melanjutkan di tingkat Kabupaten, yang mana hal ini menjadi suatu tantanggan yang lebih besar pada Mario yang dilahirkan sebagai anak kedua dalam keluarganya. Walaupun pria ini diberi tugas dan tanggunjawab dari kakaknya, ia tidak segan-segan untuk belajar dan melaksanakan tugas dan tanggunjawanya sebagai anak ke-dua dalam keluarganya, sehingg dikelas V, pria ini juga mendapat renking dalam kelasnya.Dalam proses KBMnya, pria ini tidak mudah patah semangat untuk belajar karena ia merasa bahwa kelas VI adalah kelas yang paling tertinggi dalam Sekolah Dasar sehingga pria ini mendapat nilai nilai Ebta-Ebtanasnya yang cukup baik dan beliau dikategorikan dalan urutan ke-Dua dalam kelasnya.

By: Dano

...´´Imp!aN Hidup ad4Lah Re4Lity...´´

...´´Imp!aN Hidup ad4Lah Re4Lity...´´
..R4gAmnYa ide n ISSue dLm kaLbu setiAp or6...adLAh ssUatu yG aNeh karNa adaLah suaTu Imagination yG G pernaH kN terEaLisir tpi Klo ada N!4t..psT! dCh...cBa kamU...hee..´´

DaNo´S VidEo...

Loading...